Lebih Dekat Dengan Google

Google, bagi para pengguna internet maupunyang aktif di dunia ini pasti mengenal yang namanya Google.
Mesin penelusuran yang sangat canggih dan menjadi mesin telusur nomor 1 dunia ini bertempat di amerika serikat, Google sendiri ialah perusahaan multinasional yang khusus menyediakan jasa dan produk internet yang mencakup mesin telusur, perangkat lunak, komputasi web dan per iklanan. Google sendiri didirikan oleh seorang mahasiswa yakni Larry Page dan sergey brin di Universitas Stanford. mereka memegang saham sebesar 16 persen dari saham perusahaan, pada tanggal 4 september 1998 saat Google menjadi sebuah perusahaan swasta dengan slogan dan pencapaian yang ingin di raih oleh Google yakni " Mengumpulkan informasi dunia dan membuat dapat di akses dan bermanfaat oleh semua orang" untuk slogan tidak resminya ialah " don't be evil" di tahun 2006 kantor pusat Google berpindah tempat ke Mountn View, California .
seiring berkembangnya jaman tingkat pencapaian Google sendiri sangatlah signifikan banyak sekali produk yang di hasilkannya seperti yang kita ketahui saat ini , untuk sosial media seperti Google+, mesin pencarian, Gmail, aplikasi perkantoran yang meliputi pengolahan teks , perangkat lunak seperti android dan banyak lainnya , Dengan begitu banyak produk yang sudah di hasilkan oleh Google dengan kecanggihannya dibalik itu terdapat orang-orang yang hebat pula perusahaan yang memiliki lebih dari 40.000 karyawan ini , berikut beberapa yang menjadikan anda semakin dekat dengan Google
1. Budaya Kami :
orang orang yang terlibat langsung di dalam perusahaan yang menjadi sangat maju seperti saat ini. Google memperkerjakan orang orang yang cerdas dan tekun, dan Google sendiri memiliki kriteria sendiri yang menjadi acuan untuk standard karyawannya yakni kemampuan di atas pengalaman.
Meskipun menerima semua orang dari latar belakang yang berbeda beda dan keaneka ragaman bahasa dan budaya itu sendiri mencerminkan penggunaan global yang kami layani budaya terbuka yang mereka pertahankan yang menjadi rintisan di mana setiap orang merupakan kontributor aktif dan merasa nyaman untuk berbagi ide serta opini yang selalu mereka tanyakan langsung kepada Larry dan Sergey baik di setiap pertemuan mingguan maupun pertanyaan yang mereka kirimkan lewat email.

2. Yang kami lakukan untuk anda
"Mesin telusur sempurna" itulah yang pernah di ucapkan oleh pendiri Google  sebagai sesuatu yang "Memahami Benar Apa Yang Anda Maksudn Dan Memberikan Apa Yang Benar Benar Anda Inginkan", Mulai dari perkataan itulah Google Tumbuh dan berkembang bukan hanya menawarkan penelusuran yang sangat tepat namun juga produk lain di luar penelusuran, inti dari ucapan Larry page yakni dengan semua teknologi kami mulai dari penelusuran, chrome, hingga Gmail, tujuan kami ialah mempermudah untuk menemukan informasi yang anda perlukan dan hal hal yang harus anda selesaikan dengan tepat. Artinya juga menjadikan penelusuran yang lebih cepat, sehingga dapat memahami apa yang anda inginkan seperti ketika anda mengetikan sebuah "macan, bukan berarti anda mencari sebuah hewan namun sebuah mobil yang bermerk macan.

itulah beberapa hal yang menjadikan kita lebih mengenal Google yang sangat sering sekali kita dengar bahkan kita pergunakan dalam segala hal yang berkenaan dengan saat anda menggunakan internet.
Terima kasih buat semua pengunjung yang sudah membaca, jangan lupa subscribe dan juga like yah , Thank's Guys
LihatTutupKomentar