I'm Not "Pecundang"

Just Story Paper  - Setiap orang yang mengalami kegagalan pasti akan mempunyai sebuah fikiran kalau kita ini tidak berguna. tetapi setidaknya fikiran itu seharusnya kita buang jauh-jauh . bukankah kegagalan dan keberhasilan itu sebenarnya sedikit memiliki kesamaan ?? :D


Sebab segala sesuatu yang di capai adalah sebuah keberhasilan , namun di balik sebuah keberhasilan itu terlebih dahulu di awali sebuah perjuangan keras yang kita tidak tau akan hasil dari sebuah kerja keras yang sudah kita lewati . ntah itu nanti kita harus mengulang kerja keras itu lagi hanya karena sebuah kegagalan , atau kita akan menangis bahagia sebab setelah kegagalan itu kita menemui sebuah keajaiban yakni keberhasilan .. kita tidak akan tau salah satu dari hal itu yang terjadi , tetapi yang kita tau hanyalah sebuah usaha keras yang akan menentukan dari hasil sebuah usaha itu sendiri.

Jadi kita tidak bisa di nilai oleh orang lain sebagai pecundang kalau bukan kita sendiri yang membuat diri kita menjadi seorang pecundang.  kita pun tidak pernah kalah, langkah orang lain memang akan terlihat lebih panjang dari langkah kaki kita , tetapi bukankah kita disini ingin menjadi seorang pemenang ?? kalau memang langkah kaki kita tidak bisa lagi untuk melangkah lebih panjang untuk bisa menyamai orang lain . SATU hal yang pasti yang bisa kita lakukan hanyalah BERLARI .

Meski kadang sudah menjadi sosok terbaik, namun tak selalu dipandang baik, maka janganlah berhenti berbuat baik


LihatTutupKomentar