Meluncur Dengan Samsung Galaxy

SpaceView - Perusahaan elektronik asal korea selatan ini meluncurkan produknya yang terbaru di perangkat mobile yakni Samsung Galaxy s6 minggu sore di konferensi dunia mobile di barcelona saya mendapatkan kesempatan untuk melihat langsung produk samsung baru ini di acara media di new york . ponsel galacy s6 baru yang mengensankan ini memiliki bentuk yang ramping .



Desain: bagian depan dan belakang tubuh ponsel yang di buat dari gorilla glass. frame aluminium. Gone adalah shell plastik yang samsung telah gunakan sejak dulu. Samsung menyediakan 4 warna yang masing-masing berwarna hitam, putih, platinum emas , dan topaz biru untuk s6 edge. Edge adalah produk samsung yang memiliki layar melengkung baik di bagian depan dan belakang sisi telepon . samsung pertama kali memerkenalkan tampilan layar melengkung tahun lalu pada phablet nya . s6 dan s6 edge tidak akan lagi memiliki memori yang dapat di upgrade . memori ponsel ini akan tetap pada 32, 64 atau 128 GB Pelanggan juga akan menerima 100 GB Microsoft ( MSFT , Tech30 ) Satu drive selama dua tahun. "Ini membantu orang transisi ke layanan cloud," (direktur senior Samsung pemasaran produk Shoneel Kolhatkar)

Fitur : jika kebutuhan dari telepon anda sudah multitasking, mengambil foto dan video, dan pembayaran mobile, maka Anda mungkin ingin mempertimbangkan untuk meng upgrade. (Hanya tahu bahwa jika Anda sedang mencari ponsel raksasa, Anda harus menunggu sampai akhir tahun ini, ketika Samsung akan merilis set berikutnya dari phablets Note).
Dengan Galaxy S6 dan S6 Edge, Samsung ingin membuat lebih mudah bagi Anda untuk multitask. Salah satu hal yang saya suka tentang iPhone adalah FaceTime. Satu hal yang saya benci tentang FaceTime adalah bahwa jika saya menggunakan itu, dan seseorang mengirim saya link atau email untuk membaca, saya harus beralih aplikasi. Tindakan ini berhenti video feed. Hal ini juga memaksa saya untuk beralih bolak-balik berkali-kali.
Samsung Galaxy S6 dan S6 Ujung telah diperbarui sehingga Anda memiliki kontrol penuh atas bagaimana layar Anda terlihat jika Anda memiliki beberapa program yang terbuka. Ia bekerja seperti komputer desktop. Anda dapat dengan mudah mengubah ukuran jendela.

Kamera: Kamera mendapat fitur baru :  Cukup klik dua kali pada tombol home untuk meluncurkan aplikasi kamera. Itu semua yang perlu Anda lakukan untuk mengambil gambar pada baru S6 dan S6 Edge. Apakah ini lebih cepat daripada mengklik tombol rumah iPhone, lalu menggesekkan di layar untuk menekan ikon kamera? Ya, terutama ketika Anda faktor dalam waktu yang dibutuhkan untuk mendapatkan telepon dari saku atau tas tangan apapun tanpa dasar yang Anda miliki, belum lagi waktu yang dibutuhkan untuk menyesuaikan mereka glittens ( sarung tangan sarung tangan ) selama musim dingin.
Kecepatan samping, Samsung Galaxy S6 dan S6 Edge juga membanggakan kamera resolusi yang lebih tinggi dibandingkan dengan iPhone. Kamera belakang 16 megapixel dan menghadap ke depan satu adalah 5 MP untuk kedua perangkat; baik juga harus datang dengan sensor cahaya yang mengesankan yang secara teoritis membiarkan mereka mengambil gambar yang lebih baik dalam kondisi cahaya rendah. Kami tidak dapat menguji ini tidak juga wartawan menunjukkan contoh dari gambar yang diambil dalam kondisi cahaya rendah, jadi kami pasti akan menguji fitur ini ketika kita mendapatkan suatu pegangan dari satu.
LihatTutupKomentar