Proyek Tugas Akhir Saya

Assalamualaikum

sebelumnya saya ingin berbgai sedikit tentang pengalaman saya selama belajar di smkti annajiyah bahrul ulum tambak beras jombang . pengalaman yang sangat berharga saya selama belajar di smk yakni selama menjalani program sistem ganda ( PSG ) . tetapi saya tidak bercerita tentang perjalanan saya menjalani program sistem ganda . melainkan pahit senangnya waktu menyiapkan proyek tugas akhir untuk persyaratan kelulusan . proyek tugas akhir saya yakni berjudul SISTEM INFORMASI DESA PODOROTO dimana proyek tugas akhir saya ini bertujuan untuk lebih mengenalkan kepada seluruh pengguna internet di dunia bahwa desa yang bersangkutan banyak memiliki kelebihan yang belum banyak orang mengetahuinya .
proyek tugas akhir saya berbasis web dengan bahasa pemrograman PHP dan penggunaan database MYSQL .
Untuk Rancangan Halaman Depan websitenya seperti ini

LihatTutupKomentar