Aku Ingin Sukses

Space_View - Anda Luar Biasa !!! tidak ada seorang pun yang hidup dunia ini seperti anda, anda adalah orang yang sangat spesial. mungkin saat ini anda hanya bisa berfikir, " apakah anda tidak bercanda ?? " aku hanyalah orang normal, tidak ada yang istimewa dalam diriku . yang saya rasakan hanya seperti orang lain pada umumnya .

hanya ada 1 contoh yang mungkin dapat membedakan antara saya dengan anda semua . yakni PENGALAMAN HIDUP . pengalaman hidup anda sampai saat ini sangatlah berbeda dengan orang lain. Tentu saja, mungkin ada beberapa kesamaan tetapi, pada umumnya setiap orang memiliki pengalaman yang sangatlah unik dalam kehidupan mereka masing-masing.

hanya dengan 1 contoh ini saja anda sudah sangatlah berbeda dengan orang lain pada umumnya, anda unik dan luar biasa !!

inilah waktunya untuk memulai memperlakukan diri anda sebagai orang yang luar biasa dan spesial . berikan diri anda sendiri dengan sedikit cinta dan ekspresikan keunikan anda ke suluruh dunia ?

mari kita lakukan kebaikan pada diri anda sendiri dengan membagi sebuah pengalaman hidup anda dengan orang lain di luar sana . ambil sedikit nafas panjang dan berikan sedikit kondisi nyaman pada fikiran anda dengan beberapa tindakan yang membuat anda semakin menjadi orang yang lebih baik .

1. Jauhi semua hubungan yang beracun dan menghancurkan anda 
serius, itulah cara yang pertama yang harus anda lakukan untuk menghindari hubungan yang membuat anda semakin hancur.

2. Berhentilah menjadi orang lain dan jadilah diri sendiri 
sampai kapan anda akan berpura-pura dalam bayang-bayang menjadi orang lain yang mungkin itu orang yang sangat menginspirasi anda , tapi cukuplah anda hanya mengambil pengalaman hidupnya yang bersifat membangun anda menjadi seseorang yang menjadi semakin unik dan luar biasa .

3. Jadilah Supporter bagi diri anda sendiri 
berbanggalah atas semua prestasi yang telah anda capai baik akademik maupun non akademik karena itulah hasil dari semua pencapaian yang anda tempuh selama bekerja keras dalam membangunya . dan biarkan semua orang di sekeliling anda ikut merasakan bangganya dengan kehebatan anda, dan pemberian selamat atas hasil kerja keras yang anda lakukan akan menjadi kado yang sangat menyenangkan untuk anda.

4.Cintai dan jaga segala sesuatu yang membuat anda semakin berbeda
anda memang orang yang sangat mengagumkan dengan bakat khusus serta kebiasaan yang menjadikan seseorang di sekeliling anda menjadi nyaman dengan keberadaan anda. karena itulah yang membuat anda semakin istimewa dan unik , jangan takut untuk terus mengeksploitasi orang di sekitar anda , ambil kelebihan mereka dan kembangakan menjadi sesuatu yang menjadi mereka bangga dengan anda .
5.Bersyukurlah !!!
dari semua usaha yang pernah anda lakukan hal yang sangat mudah inilah yang anda harus lakukan karena hal inilah yang akan membuka jalan untuk hal-hal yang lebih indah masuk ke dalam hidup anda .
sebenarnya masih banyak yang ingin saya terus tulis untuk teman-teman semua apa daya inspirasi mulai menemui jalan buntu akhirnya harus sampai di sini saja sebelumnya semuanya menjadi semakin berantakan . :D . please leave komentar guys .

LihatTutupKomentar